30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Breaking News! Istri Wakil Wali Kota Medan Meninggal Dunia

Medan, MISTAR.ID

Istri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ny Shaula Arindianti dikabarkan meninggal dunia, Minggu (17/10/21).

Plt Kominfo Medan Mansyur Syah mengaku baru mendengar kabar yang sama. Namun Ia juga masih memastikan ke bagian protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopim) Pemko Medan.

“Dari WhatsApp grup saya juga sudah beredar. Bahkan info yang saya terima di rumah Wakil Wali Kota juga sudah ramai orang. Sama-sama kita tunggu informasi selebihnya ya,” katanya saat dihubungi MISTAR.

Baca Juga:Tahanan Polres Taput Kasus Narkoba Meninggal Dunia

Terpisah, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim) Pemerintah Kota (Pemko) Medan, Arrahmaan Pane membenarkan kabar tersebut.

“Iya, kabar tersebut benar. Memang istri Wakil Wali Kota Medan telah meninggal dunia sekitar pukul 15.30 tadi di RS Siloam,” sebutnya.

Saat ditanyakan sakit yang diderita almarhum, mantan Camat Medan Labuhan tersebut mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. “Kalau soal penyakit, tidak tahu pasti. Memang beberapa hari sudah di rumah sakit,” jelasnya.

Informasi yang beredar almarhumah sudah tiga hari dirawat di RS Siloam karena penyakit kanker payudara. Bahkan  kabar meninggalnya istri Wakil Wali Kota Medan sudah beredar di WA sejak Sabtu (16/10/21). Namun belakangan, kabar tersebut dibantah dan menyatakan Shaula Arindianti dalam kondisi sehat.

Sebelumnya potongan informasi turut berduka cita beredar ke seluruh whatsapp grup jurnalis di Kota Medan sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (17/10/21). Begini bunyi informasi tersebut.

Meninggal Dunia

Berita Dukacita
Innalillahiwainailaihiroji’un
Telah Berpulang ke Rahmatullah:
Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman (istri dari Bapak H Aulia Rachman/ Wakil Wali Kota Medan)
Tutup Usia: 42 Tahun.

Alamat Duka:
Jalan Deposito/ Jalan Taska No 72, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin. (anita/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: