23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

BD narkoba Tiga Binanga Diciduk Polisi

Tigabinanga, MISTAR.ID – IPS tergolong nekat memulai bisnis narkoba jenis sabu-sabu. Akibat kenekatannya warga Jalan Tiga Beringin Kuala Baru Kelurahan Tiga Binanga Kabupaten Karo, ditangkap petugas kepolisian dari rumahnya, Senin kemarin.

Informasi yang dihimpun kru koran ini, dari Kanit Polsek Tiga Binanga, Iptu Bengkel Ginting membenarkan telah melakukan penangkapan tersangka narkoba jenis sabu-sabu.

“Benar, pihak kita telah mengamankan satu orang tersangka narkoba yang diduga bandar atas nama IPS,” terang Kanit, kemarin.

Awalnya tertangkap bandar narkoba itu, kata Kanit, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Tiga Beringin Kuala Baru Kelurahan Tiga Binanga Kabupaten Karo, tepatnya di rumah Inganta Pulung Sembiring sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

lebih lanjut bilang dia, dari situ Personil Polsek Tiga Binanga melakukan observasi dan pengintaian, kemudian personil langsung menuju lokasi yang diinformasikan.

“Sesampainya di TKP, kami langsung mendobrak pintu kamar IPS yang dikunci. Dari kamar itu kami mendapati barang bukti satu buah plastik warna biru yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 4.06 gram, uang tunai sebesar 2.550.000 (dua juta lima ratus lima puluh ribu), empat bal plastik warna putih klip merah yang masih kosong, dua buah pipa pirek, satu buah pipa sebagai skop dan satu buah HP Samsung warna putih,” bebernya.

Ditambahkanya, Polsek Tiga Binanga masih melakukan pengembangan jaringan narkotika dan tersangka akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Tanah Karo.

“Untuk para pengguna, pengedar bahkan bandar narkoba jangan main-main di wilayah hukum Polsek Tiga Binanga karena pasti akam kami sikat habis,” tegasnya.
Penulis : hyskia
Editor : manson

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: