25 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Anggota DPRD Medan: Penerangan Lampu Jalan Cegah Aksi Kriminalitas

Medan, MISTAR.ID

Menyikapi adanya keluhan warga tentang lampu jalan langsung ditanggapi Anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Tumanggor.

Bahkan dalam tiga hari berturut-turut Antonius Tumanggor yang kini duduk di Komisi IV DPRD Medan bersama Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni bersama Kepala Sub Rayon Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan Barat Hendra Sanjaya melakukan pemasangan lampu jalan di kawasan Helvetia.

“Pemasangan lampu ini bertujuan untuk lebih terang dan menghindari aksi kriminalitas,” ujar Antonius kepada wartawan, Minggu (29/8/21) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:Pemadaman Lampu Jalan di Medan Timbulkan Suasana Mencekam, Begal Mulai Beraksi

Sebagai penyambung aspirasi rakyat, pihaknya berupaya semaksimal mungkin melakukan pelayanan terutama pada sektor publik. Selain penerangan jalan, Antonius juga menegaskan pada sektor kebersihan lingkungan, parit yang lancar, lokasi pendidikan dan kesehatan serta tempat pelayan pada kantor kelurahan dan kecamatan di Kota Medan umumnya dan khususnya pada Dapil 1.

Sementara itu, Sekretaris IPK Kecamatan Medan Barat Darma Silaen menyampaikan terimakasih dengan adanya penerangan lampu jalan. “Kan kalau gelap menimbulkan rasa was-was bagi masyarakat. Jadi kalau terang lebih nyaman,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kecamatan Medan Barat (GAMKI) Salomo Janfrico Panggabean Simorangkir. Ia juga menyampaikan tentang penghijauan yang juga telah terlaksana sehingga tidak gersang dan lebih indah. Tentunya ini selaras dengan visi misi Walikota Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman dalam mengwujudkan Kota Medan sejahtera.(amsal/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: