30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Ahli Feng Shui Muda: Tahun Macan Air Merupakan Keberuntungan

Medan, MISTAR.ID

Dalam dunia feng shui kuno asal China sangat banyak yang bisa dibahas secara global mulai dari fenomena yang ada di dunia, bisnis, keuangan, pekerjaan, kesehatan dan asmara tentunya.

Ahli Fengsui Muda Kota Medan, Shifu Jud Ang mengungkapkan fengshui di 2022 atau melalui astrologi Tionghoa yang tertulis dalam primbon orang China di tahun Harimau Air ini akan memasuki cuaca hujan dalam jangka waktu panjang dan lama.

“Dari bulan Januari sampai September itu kita akan dapat berkah air yakni hujan berkepanjangan. Seperti yang kita sudah hadapi tahun-tahun lalu dan setiap tahunnya prediksi ini akurat untuk ramalan cuaca. Maka musim hujan ini sangat coock untuk petani kita, pas bercocok tanam. Kemudian di sini juga dituliskan hasil panen dan hasil pangan semakin membaik. Karena ada tahun yang memang hasil panen tidak bagus dan memang tidak setiap tahun bagus. Tapi tahun ini di prediksikan bagus,” jelasnya pada wartawan, Rabu (26/1/22).

Baca Juga:Perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Ini Imbauan Satgas Pada Masyarakat

Koko Jud Ang yang telah sekitar 5 tahun mendalami dunia astrologi Tionghoa di Kota Medan ini juga membahas mengenai wabah yang sedang dihadapi seluruh dunia yakni Pandemi Covid-19. Dia mengungkapkan sebelumnya di 2020 sebenarnya telah di tuliskan juga di kitab almanak atau hongsui astrologi Tionghoa bahwa tahun 2020 itu telah dituliskan di syair pertama bahwa tahun tersebut akan ada marabahaya atau wabah. Akan sangat banyak orang meninggal.

“Tepatnya melewati imlek akan tinggi marabaya dan 2021 juga di ramalkan bahwa durasi tingginya dan bahayanya itu awal tahun sampai pertengahan tahun namun masuk di akhir tahun mulai reda.  Ya, kita lihat awal tahun sampai pertengahan 2021 itu kita PPKM. Nah  tahun ini bagaiamana kondisinya kita? R seiring waktu kita (masyarakat) akan mulai bernafas lega. Dimana perputaran ekonomi dan bisnis atau pekerjaan sudah mulai nampak dan kita mulai tapaki lagi. Nah karir yang berhenti bisa dimulai tahun ini dan bisa naik lagi. Tapi tidak secepat itu karen kita harus lewat setengah tahun lagi. kalau melihat ramalan dari leluhur kita dari primbon ini,” jelasanya.

Setengah tahun yang harus dilewatin ini sambung Jud Ang, masyarakat harus tetap was-was jangan anggap remeh jangan pula merasa bebas dan lupa akan SOP atau protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Baca Juga:Pasca Imlek, Harga Pangan Stabil di Medan

“Jadi semoga kabar baik ini tidak meleset asalkan kita tidak melanggar aturan prokes dan menjaga kesehatan kita. Maka di akhir tahun akan nampak hasilnya. Memang masih seperti tahun lalu namun   tidak meledak atau kencang seperti tahun lalu, semoga ini bisa akurat. Karena fua tahun ini banyak sekali peluang bagi anak muda yang terganggy. Semoga masuk pertengahan tahun kita bisa lebih bernafas lega,” bebernya.

Peruntungan Bisnis di Tahun Macan Air

Adapun ditahun Macan air ini peruntungan yang berpotensi naik atau bagus yakni bisnis jasa. Jika wanita itu ahli kecantikan atau makeup atau ahli pendidikan atau juga marketing intinya menjual jasa. Kedua yang diprediski Jud Ang dalam kitab primbon China bila dari unsur api yakni usaha kuliner atau masakan akan tetap membaik.

“Akan tetapi saya mengulang lagi tahun Macan ini juga penuh persaingan jangan menyerah dan jangan mudah down karena persaingan ini. Teruslah berinovasi kita dan terus berjalan semangat kita. Kalau dari sisi unsur logam bisnis yang baik ini lebih pada trading emas finance dan lainnya. Sedangkan unsur tanah lebih stabil karena tidak semua wilayah mencari tanah atau membangun rumah,” jelasnya. (anita/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: