23.9 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

6 Pejabat Eselon Lingkup Sekdaprovsu Dikukuhkan

Medan, MISTAR.ID

Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Hendra Dermawan Siregar mengukuhkan enam pejabat pengawas (Eselon IV) di Halaman Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut, Jumat (15/1/21).

Adapun keenam pejabat tersebut yakni Roby Iskandar Alamsyah sebagai Kasubbag Kepegawaian, Reza Prima Kurniawan sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Ilona Anggeriani sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan. Ketiganya berada di bawah Bagian Perencanaan dan Kepegawaian yang dipimpin Fahri Azhari.

Selanjutnya, Rika Vera Sopha sebagai Kasubbag Komunikasi Pimpinan, dan Salman sebagai Kasubbag Dokumentasi Pimpinan di bawah Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Iwan Sutani Siregar. Kemudian Indra Kesuma sebagai Kasubbag Hubungan Keprotokolan di bawah Kepala Bagian Protokol Muttaqien Hasrimy.

Baca Juga:3 Pejabat Eselon II Dilantik, Gubsu: Masalah Perijinan Bakal Jadi Prioritas

Dalam amanatnya, Kabiro Hendra Dermawan mengharapkan pelaksanaan pekerjaan sehari-hari bisa menunjukkan etos kerja yang baik. Sebagaimana sumpah jabatan yang disampaikan di awal prosesi pelantikan. “Saya ingin mengingatkan kembali kepada bapak/ibu, kita bekerja seyogianya dengan jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas. Banyak makna yang bisa kita ambil dari kata-kata tersebut,” ujar Hendra.

Karena itu, Hendra meminta agar para pejabat pengawas yang dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan mempedomani apa yang disampaikan di awal. Untuk itu di masa mendatang, jajarannya bisa mengayomi para staff. “Dan tidak lupa berkoordinasi dengan pimpinan untuk bisa memberikan masukan atau bagaimana cara kerja yang menjadi tanggung jawab kita. Selamat, karena bapak/ibu sudah dikukuhkan. Mari kita bekerja sebaiknya, wujudkan visi misi Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda,” sebutnya.

Ke depan diharapkan setiap pejabat pengawas yang ada di Biro Administrasi Pimpinan bisa mengayomi para staff. Juga berkoordinasi dengan pimpinan untuk bisa memberikan masukan atau cara kerja yang menjadi tanggung jawabnya. (ril/anita/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: