22.9 C
Medan
Thursday, August 18, 2022
spot_img

120 Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Massal Gratis di Medan Marelan

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 120 anak kurang mampu mengikuti sunatan massal secara gratis yang diselenggarakan di Kafe Pak Tong, Jalan Kapten Rahmad Buddin, Medan Marelan, Minggu (26/6/22).

Tia Ayu Angraini, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Gerindra didampingi Ketua Kampung Gerindra Marelan Ishak Setia Budi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat khususnya anak kurang mampu.

“Terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah bersedia datang. Gubernur kita yang satu ini luar biasa. Ia sangat peduli terhadap masyarakat,” kata Tia Ayu Angraini.

Baca Juga:Ratusan Anak Ikut Sunatan Massal Bersama Beautify Indonesia 

Kegiatan ini berkat dukungan moril maupun materil dari Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto dan gubsu.

Syaiful Bahri (48), salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas bakti sosial yang digelar kepada masyarakat.

Sementara Dr Desi Lindayati Samosir, sebagai Ketua Yayasan Rumah Sakit Delima memaparkan sebanyak 30 dokter dilibatkan dalam acara sunat massal tersebut.

“Syukur kepada Tuhan, acara berjalan lancar. Seluruh tim medis juga dalam keadaan sehat. Semoga kegiatan seperti ini bisa tetap terjalin ke depannya. Membantu mereka yang ekonominya lemah, sangat luar biasa,” sebutnya. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: