30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Istri Pameran Serial TV Tarzan Ditikam Mati Putra Kandung

Los Angeles | Mistar – Istri dari bintang televisi “Tarzan” tahun 1960-an, Ron Ely, ditikam sampai mati di rumah mereka di California oleh putra pasangan itu, yang kemudian secara tragis ditembak oleh polisi dalam sebuah konfrontasi di luar kediaman mereka, kata pihak berwenang pada Rabu (16/10/19).

Deputi Sheriff menanggapi Selasa malam untuk laporan tentang keributan keluarga di pinggiran Hope Ranch Santa Barbara dan menemukan istri aktor itu, Valeerie Lundeen, 62, tewas di dalam rumah akibat sejumlah luka tusuk, kata kantor sheriff dalam sebuah pernyataan.

Para petugas segera mengidentifikasi tersangka pembunuh yaitu putra pasangan itu, Cameron Ely, 30, yang mereka temukan di luar rumah setelah pencarian singkat.

Ely muda memberikan ancaman yang tidak dijelaskan kepada para petugas, membuat mereka menembaki dia, kata pernyataan itu. Dia terluka parah, tetapi tidak satu pun dari empat petugas yang terlibat dalam penembakan itu terluka, menurut laporan sheriff.

Para petugas diberi cuti bebas tugas yang dibayar sambil menunggu penyelidikan, katanya.

Ely, (81) yang digambarkan dalam akun sheriff sebagai cacat, juga ditemukan di rumah itu dan dibawa ke rumah sakit daerah untuk diperiksa. Tidak ada penjelasan dengan segera tentang apa yang mungkin memicu penikaman.

Ely terkenal karena memainkan peran sebagai Tarzan dalam serial TV asli “Tarzan”, yang berlangsung dari musim gugur 1966 hingga musim gugur 1969 – semula di NBC, kemudian di CBS.

Dia adalah aktor layar ke-14 yang memerankan pahlawan hutan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs sejak “Tarzan of the Apes” dirilis sebagai film bisu hampir setengah abad sebelumnya.

Ely melakukan sebagian besar aksi sendiri, meskipun teriakan terkenal Tarzan disulih suara dari rekaman Johnny Weissmuller, perenang juara Olimpiade yang membintangi Tarzan dalam selusin film Hollywood selama tahun 1930-an dan 40-an.

Pada 1980-an, Ely menjadi tuan rumah acara game “Face the Music” dan dua kali menjadi tuan rumah Miss America Pageants. Dia dan Lundeen, mantan Miss Florida USA, menikah pada 1984 dan memiliki tiga anak, termasuk Cameron.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Demokrat Simalungun Serahkan PO Terbaru ke KPUD, Johanes: 2024 Target 13...

Simalungun, MISTAR.ID Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Simalungun menyerahkan Peraturan Organiasi (PO) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, Selasa (4/10/22) sore. Penyerahan PO langsung...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: