30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

PWI Tanjungbalai Dukung BNN Gelorakan Semangat War On Drugs

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Dalam rangka menggelorakan perang melawan penyalahgunaan dan peredaran serta pencegahan narkotika (War On Drugs) di Kota Tanjungbalai, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungbalai siap saling melengkapi, mendukung program satu sama lainnya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala Badan Narkotika (BNN) Kota Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait, Jumat (21/1/22) di ruang kerjanya menyambut kedatangan pengurus PWI.

Plt Ketua PWI Tanjungbalai Saufi Simangunsong didampingi Sekjen Nisfu Fitri Sirait dan bendahara Samsul Bahri Panjaitan mengucapkan terimakasih atas sambutan Kepala BNNK yang telah membuka ruang terhadap PWI dan BNN. Ia berharap ke depannya bisa menjadi mitra strategis dan kritis yang memberikan solusi.

Baca Juga:Saufi Simangunsong, dari Mantri Hingga Ketua PWI Tanjungbalai

“Kami harap BNNK dapat bersinergi dengan PWI. Istilah bahasa latin America yang saya kutip: Mens sana in corpore sano. Artinya, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Saufi.

Ia juga memaparkan berbagai program kerja PWI dan siap mendukung program BNNK untuk menyelaraskan kegiatan satu sama lain agar bermanfaat. “PWI Tanjungbalai siap jika diperlukan menjadi pembicara dalam giat-giat sosialisasi yang diadakan BNNK,” kata Saufi.

Sementara itu, Kepala BNNK Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait didampingi Kasi P2M BNNK Kota Tanjungbalai Hamzah, menyambut baik audiensi silaturahmi PWI saat ini.

Baca Juga:Gubsu Ajak Pengurus PWI Baru Bekerja Sama Bangun Sumut

“Saya ucapkan selamat kepada plt Ketua PWI Tanjungbalai Saufi Simangunsong yang telah terpilih sebelumnya sebagai estafet kepemimpinan. Semoga bisa bersinergi dengan program BNN dalam rangkaian kegiatan mendatang,” ujar Magdalena didampingi Kasi P2M.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan PWI dalam program-program BNN ke depannya. “Nantinya kita akan terus bersama-sama untuk memberikan edukasi yang baik terhadap Tanjungbalai. Kalau bukan kita siapa lagi? Apalagi saya lihat Plt Ketua PWI saat ini energik dan pengurusnya terlihat cerdas-cerdas,” ujarnya.(saufi/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: