27.9 C
Medan
Tuesday, January 25, 2022
spot_img

Perayaan HUT ke-22 DWP Toba, Pendeta: Istri Harus Bisa Jadi Permata Bagi Suami

Toba, MISTAR.ID

Dewan Wanita Persatuan (DWP) diharapkan dapat menjadi ‘permata’ yang memiliki kecantikan luar dalam, kecerdasan dan memiliki tingkah laku dalam menopang suami dan anak-anak, untuk menggapai cita-cita bersama menjadi keluarga yang harmonis, dan berkat bagi masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Pdt Melva Sitompul dalam khotbahnya pada HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Toba yang diawali dengan acara kebaktian rohani di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (8/12/21).

Ia berharap anggota DWP bisa saling menopang tugas suami dalam mendukung tugas-tugas Pemkab Toba untuk mewujudkan program Pemkab Toba menuju Toba Unggul dan Bersinar. “Kita berharap melalui momen hari ini dan suasana perayaan natal, kita senantiasa saling membantu dan mengasihi dengan sesama,” kata Pdt Melva.

Baca Juga:Kemenhub dan Dekranas Gelar Pelatihan Wirausaha Digital Kepada Pengrajin di Toba

Rangkaian peringatan HUT DWP Toba ini menerapkan protokol kesehatan, dimana seluruh undangan diperiksa kesehatannya melalui pengukuran suhu tubuh dan wajib memakai masker.

Turut hadir Ketua DWP Kabupaten Toba Ny Riama Audi Murphy Sitorus, Ny Rita Marlina Poltak Sitorus, Ny Erna Grace Tonny M Simanjuntak, Bayangkari Polres Toba, Persit Kartika Candra, Adyaksa Darma Karini, Bupati dan Wabup Toba, Sekda dan sejumlah pimpinan OPD dan Pejabat Pemkab Toba.

Peringatan HUT DWP sebelumnya dirangkai dengan senam sehat dan bazar UMKM serta acara puncak peringatan hari ini.

Baca Juga:Pembangunan Puskesmas Pariwisata Toba Segera Rampung

Ketua DWP Toba Ny Riama Audi Murphy Sitorus mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh anggota DWP dalam mendukung tugas suami di segala sisi secara khusus dalam melaksanakan tugasnya pada lembaga pemerintahan untuk mendukung tugas-tugas bupati dan wabup.

“Mari kita lakukan itu secara terus menerus. Terimakasih juga kami ucapkan kepada UMKM Toba yang terus bekerja keras membangkitkan dan melakukan pembinaan bagi UMKM dalam upaya pemulihan perekonomian masyarakat. Mari bersama bangkit dan semangat sesuai tema HUT DWP tahun ini,” ujar Riama.

Acara HUT DWP Kabupaten Toba tahun ini mengusung tema”Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental Dan Pemulihan Bisnis UMKM”.(james/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: