23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Kehujanan dan Pingsan, Tiga Anak Backpacker Dievakuasi ke RS Tentara Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi heroik dilakukan Kasat Lantas Polres Kota Pematangsiantar dengan membantu dan mengevakuasi tiga anak Backpacker asal Tanjung Balai yang pingsan karena kehujanan ke RS Tentara, mendapat respon baik dari warganet.

Perbuatan heroik yang dilakukan AKP Muhammad Hasan dengan membantu dan mengevakuasi tiga anak backpacker tersebut pun beredar luas di media sosial facebook.

“Ada tiga orang wanita yang pingsan. Yang pingsan ini anak-anak wisatawan backpacker. Pertama satu sudah saya bawa ke RS Tentara, baru dua lagi menyusul. Ketiganya saya bawa pakai mobil dinas,” ungkap AKP Muhammad Hasan, Senin (8/11/21).

Baca Juga:Memilukan! Dua Anak Kecil Ini Kehujanan, Kedinginan dan Kelaparan di Samping Kantor DPRD Medan saat Tengah Malam

Ia mengatakan, kejadian tiga anak backpacker yang jatuh pingsan tersebut terjadi pada Minggu (7/11/21) sore, disaat hujan melanda Kota Pematangsiantar. “Kejadiannya itu di simpang dua, pas saya lagi mengecek arus lalu lintas. Mereka pingsan karena kehujanan sejak jam 3 sore. Badan mereka menggigil kedinginan,” ujarnya kembali.

Dengan beredarnya video yang memperlihatkan Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan mengevakuasi tiga anak backpacker yang pingsan karena kehujanan mendapat respon baik dari warganet.

Seperti akun Facebook, @Mifta Arif Rahmat menyebutkan ”Ini baru anggota polri… Yg santun humanis membantu tanpa imbalan ..berkah dah lu .. pak komandan semoga Allah SWT melimpahkan rejekimu”.

Lalu akun Facebook @ Mul Yadi, berkomentar “Polri jaya,polri humanis”.

Akun Facebook, @Dede Rusmana juga berkomentar, ”Polisi yg baik akan dicintai rakyat dlmanapun bertugas”. (hamzah/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Tergilas Tronton Usai Senggol Honda Supra di Batu Bara, Pengendara Vario...

Batu Bara, MISTAR.ID Bermaksud hendak mendahului sepeda motor  yang berada di depannya, pengendara bernama Erianto Girsang (36) beserta Honda Vario BK 2714 OAD yang ditungganginya...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: