32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Wartawan yang Disiram Air Keras di Medan Alami Luka Bakar di Wajah 4%

Medan, MISTAR.ID

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Rosario Dorothy membenarkan wartawan media online bernama Persada Bhayangkara Sembiring dilarikan ke rumah sakit tersebut, Minggu (25/7/21) malam, setelah tersiram air keras.

“Ya ada, sekitar pukul 22.02 WIB,” ujar Rosa saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (26/7/21) pagi. Rosa mengatakan, korban diantar oleh polisi dengan keluhan wajah tersiram cairan air keras.

“Polisi dari Polsek Delitua yang mengantarnya. Saat ini, pasien sedang berada di kamar bedah menjalani tindakan debridement,” ungkapnya.

Rosa mengatakan, pasien mengalami luka bakar di area wajah sekitar 4% dan saat ini sedang berada di kamar bedah. Sebagaimana diketahui, kekerasan terhadap wartawan di Kota Medan kembali terjadi.

Baca Juga:Wartawan Media Online di Medan Disiram Air Keras

Seorang wartawan dari salah satu media online bernama Persada Bhayangkara Sembiring disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jamin Ginting, persisnya di simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (25/7/21) malam.

Kabar tak sedap itu diketahui saat rekannya mendapat telepon dari korban, kalau dia saat itu telah disiram air keras oleh orang yang tak dia kenal.

Baca Juga:Sadis! Pria di Medan Kritis Disiram Air Keras

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban disiram air keras. Apakah terkait pemberitaan atau dendam pribadi yang menggunakan orang suruhan. Penjabat Sementara Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik membenarkan kejadian itu.

“Benar, kasus ini masih kita selidiki dibantu Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan. Korban saat ini berada di RS Adam Malik,” ujar Manik.(ial/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: