30 C
Medan
Saturday, July 24, 2021

Wartawan Ditembak OTK, Istri Marsal Sebut Suaminya Tertutup Soal Pekerjaan

Simalungun, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) masih terus melakukan peyelidikan guna mengungkap kasus kematian Mara Salem Harahap (42) alias Marsal. pemilik salah satu media online di Kota Pematangsiantar.

Istri Marsal, Bonia yang ditemui di kediamannya di Desa III, Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (20/6/21) mengatakan, pasca penembakan suaminya, pihak kepolisian telah menyita CCTV atau kamera pemantau yang ada di rumahnya.

“CCTV sudah diambil polisi dari rumah,” katanya seraya mengatakan, saat ini dirinya tidak ingin berandai-andai soal pelaku penembakan terhadap suaminya itu.

Baca Juga:Sebelum Ditembak, Marsal Harahap Soroti Narkoba di Medsos

Bonia menyampaikan, kasus yang menimpa suaminya tersebut telah diserahkannya kepada pihak kepolisian.

“Kasusnya sudah kami serahkan sama pihak kepolisian. Kami dari keluarga sudah diperiksa polisi di rumah ini. Saya dan anak saya. Soal kecurigaan, kalau saya kan dari awal memang saya tidak bilang curiga kepada siapa pun,” katanya.

Wanita berkerudung itu kembali menambahkan, semasa hidup, suaminya tidak banyak cerita soal pekerjaan.

“Kalau abang (Marsal) dari dulu tidak terbuka soal pekerjaannya. Mungkin untuk menjaga saya dan anak-anak,” ujarnya.

Keluarga korban berharap agar kepolisian dapat menuntaskan kasus pembunuhan Marsal hingga tuntas dan aktornya tertangkap.

“Semoga kasus ini cepat ditangani dan terbukti secara terang benderang apa yang melatar belakangi dan siapa pelakunya,” harapnya.

Sambungnya kembali, setelah mendapat kabar dari masyarakat soal kondisi suaminya, Bonia pun langsung menuju lokasi suaminya bersimbah darah.

“Saat saya temui, suami saya tidak banyak bicara dan hanya menangis,” pungkasnya.(hamzah/hm01)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
2,870FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

%d bloggers like this: