29 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Warga Tebing Tinggi Digegerkan Penemuan Mayat di Terminal Bandar Kajum

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Kota Tebing Tinggi digegerkan atas penemuan mayat seorang laki laki di Loket Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Jumat (23/9/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa korban bernama Barus (60), warga Desa Serba Jadi, Kabupaten Sergai. Agus menyebut, mayat Barus pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Manto (40), dan Darwin (42).

Disebutkan Agus, kronologis penemuan itu berawal pada Jumat (23/9/22) sekira pukul 11.30 WIB, kedua saksi merasa curiga karena mulai pagi korban tidak kelihatan. Padahal biasanya korban selalu mengumpulkan barang-barang bekas di seputaran terminal.

Baca Juga:Penemuan Mayat Pria di Komplek MMTC Tembung Gegerkan Warga

Selanjutnya kedua saksi mencari ke dalam bekas loket yang biasanya menjadi tempat korban beristirahat, kemudian saksi menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi telungkup. Manto dan Darwin selanjutnya melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Rambutan.

Dijelaskan Kasi Humas, menurut keterangan kedua saksi, korban sudah lama mengidap penyakit komplikasi menahun dan sudah dua kali dibawa ke rumah sakit selama korban berada di Terminal Bandar Kajum.

“Sementara dari hasil pemeriksaan mayat, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya. (nazli/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

BLT Dana Desa Dibagikan ke Warga Sipispis Serdang Bedagai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID Warga Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Pembagian dilakukan di Kantor desa setempat dan...
MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

MotoGP akan Balapan di India Mulai 2023

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: