31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Laka Lantas, Warga Tapian Dolok Tewas di Tempat

Simalungun, MISTAR.ID

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan umum km 18-19 jurusan Pematangsiantar menuju Medan tepatnya di Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (6/8/20). Korban Dame Irawati Panjaitan (48), warga tapian dolok yang berada diboncengan mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Ipda Ramadan Siregar mengatakan sepeda motor honda revo BK 2306 TBC dikendarai Kismas Manurung berboncengan dengan Dame Irawati Panjaitan datang dari arah Medan menuju arah Pematangsiantar .

“Diguda pengendara kurang hati hati dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang didepannya, sehingga saat melintas roda depan sepeda motornya menyenggol roda belakang sepeda motor yang berjalan didepan searah dengannya. Si pengendara sepeda motor terjatuh kekanan kemudian terseret kekiri dan bersamaan penumpang sepeda motor terjatuh terhempas ke badan jalan hingga mengalami luka berat pada kepala,” ujar Ramadan Siregar.

Baca juga: Mobil Kontra Sepeda Motor di Jalan Medan, Warga Tapian Dolok Tewas di TKP

Baca juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Dalam Kecelakaan Di Tapian Dolok

Sementara itu pemilik sepeda motor motor honda revo BK 2306 TBC Kismas Manurung, Laki, (49), penduduk Tapian Dolok Kabupaten Simalungun mengalami luka ringan dan berobat jalan. Sementara pengendara sepeda motor yang kontra melarikan diri, nomor polisi tidak diketahui. (Nimrod/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: