30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Warga Samosir Ditabrak Mobil Mini Bus di Dairi, 2 Tewas 1 Kritis

Dairi, MISTAR.ID

Demina Sinaga (43) dan Nency Yenny Sinaga (33) warga Desa Pananggangan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir meninggal dunia usai ditabrak mobil mini bus, Jumat (5/8/22). Sementara rekan mereka, Ruti Sinaga (58) kritis.

Peristiwa naas ini terjadi saat korban berada di warung tenda di lokasi pesta duka di Desa Soban, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Dua korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sidikalang dan korban kritis sedang menjalani perawatan.

Kecelakaan di lokasi pesta duka dan menyebabkan dua orang meninggal dunia dan 1 kritis di Desa Soban Siempat Nempu Dairi, Jumat (5/8/22). (f:harris simamora/mistar)

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Tebing Tinggi Tewaskan Seorang Anak

Harris Simamora yang juga rombongan keluarga pesta duka dari Samosir menerangkan, saat ini, ia sedang menemani keluarga korban di RSUD Sidikalang.

Informasi dihimpun, sekitar pukul 03.00 WIB, rombongan pesta duka berangkat dari Kabupaten Samosir dan tiba di lokasi kejadian di Desa Soban, Kabupaten Dairi hendak melayat dan mengikuti acara pesta adat sarimatua. Setibanya di lokasi, ketiga korban langsung duduk di warung tenda di lokasi pesta yang berada di pinggir jalan Soban-Tigalingga.

Namun, tiba-tiba mobil mini bus pribadi warna hitam merek Glory melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak warung tenda tersebut ketika ketiganya sedang sarapan mi gomak.

KBO Lantas Polres Dairi Iptu WTP Sinaga saat dihubungi mistar membenarkan kejadian itu dan sedang melakukan olah TKP. (manru/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: