22.8 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Wanita 31 Tahun Tewas Dibunuh, Ini Videonya

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga tidak bernyawa di dalam lubang lahan garapan Pasar II Tambak Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan. Diduga, wanita tersebut merupakan korban dari kekerasan lantaran pada lehernya didapati luka bekas sayatan senjata tajam, Minggu (30/8)20) sore.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 31 tahun itu, ditemukan dalam posisi telungkup mengenakan celana panjang legging warna abu-abu, baju kaos dalam bermotif bunga-bunga dan mengenakan jaket warna merah.

Atas temuan itu, seketika lokasi TKP dengan cepat langsung dipadati warga yang datang hendak melihat. Begitu juga petugas polisi dari Polsek Percut Sei Tuan, mendapatkan informasi itu, tak lama datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan disusul oleh pihak Tim INAFIS dari Polrestabes Medan.

Guna kepentingan penyelidikan, usai petugas melakukan identifikasi terhadap jenazah, mayat wanita tanpa identitas itu pun lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Baca Juga:Mayat Wanita Tanpa Indentitas Di Jalan Galang-Lubuk Pakam

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Riyanto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian wanita tersebut.

“Benar, mayat wanita itu ditemukan tanpa identitas. Pada leher didapati bekas sayatan dan diduga korban kekerasan. Jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk kepentingan penyelidikan.

Kini polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kematian korban dan sejumlah saksi dimintai keterangannya guna mengungkap kematian korban. “Sabar ya, saat ini kita belum bisa pastikan apakah wanita itu merupakan korban dari kekerasan (pembunuhan),” jelas Riyanto kepada wartawan.(hendra/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: