30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Wahana Mikie Holiday Berastagi Dilalap Si Jago Merah

Karo, MISTAR.ID
Satu unit wahana di taman bermain Komplek Mikie Holiday Berastagi, dilalap api, Sabtu (2/7/22) sekira pukul 18.00 WIB. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik

Hal ini dibenarkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang juga komandan pemadam kebakaran Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba.

Gelora menjelaskan, ketika mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga:Ruang Cathlab di RS Putri Hijau Medan Terbakar

“Benar tadi kita terima laporan di Desa Sempajaya. Informasi seputaran pemukiman Mikie Holiday. Satu unit dari Berastagi dan dua unit dari Kabanjahe sudah menuju lokasi,” jelasnya.

Ketika ditanya perihal dugaan penyebab kebakaran, ia mengaku belum diketahui secara pasti bagaimana awal mula api membakar salah satu wahana di sana.

Baca Juga:Bus Penumpang CV Makmur Terbakar di Jalan Tol Sergai

Namun, sampai saat ini dugaan sementara api bermula dari adanya korsleting listrik. “Kemungkinan terjadi korsleting arus listrik,” tuturnya.

Dijelaskan Gelora, sampai sekarang, ia menerima laporan dari personilnya di lapangan api sudah mulai bisa dijinakkan.(tribun/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: