25 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Viral Wanita Tersungkur Dijambret

Medan, MISTAR.ID

Video seorang wanita tersungkur saat dijambret di Jalan Mayjend DI Panjaitan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, viral di media sosial (medsos) Instagram. Anak korban yang terkejut seketika menjerit karena ibunya nyaris terseret ketika mempertahankan tasnya.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV kantor koperasi simpan pinjam yang bersebelahan dengan Lapangan Gajah Mada. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, terlihat suasana di jalan itu lengang.

Selanjutnya, melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi diikuti dengan seorang perempuan yang terhempas di tengah jalan.

Baca juga: Penjambret yang Buat Korban Terseret dari Sepeda Motor Ditembak

Ade Kurniawan salah seorang saksi mata mengatakan, penjambretan itu terjadi, Senin (27/12/21) pagi. Saat itu pelaku yang melihat korban berjalan kaki, langsung memutarkan sepeda motornya dan berjalan pelan di belakang korban.

“Beberapa saat kemudian, pelaku langsung merampas tas korban,” ujar Ade, Senin (10/1/22).

Ade mengingat, pelaku yang beraksi seorang diri itu tampak mengenakan masker dan tidak memakai helm. Usai berhasil merampas tas korban, pelaku langsung melarikan diri.

Baca juga:Viral! Penjambret Rampas Tas Wanita yang Mengendarai Sepeda Motor

“Langsung tancap gas pelaku, meninggalkan korban yang tersungkur di jalan,” katanya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan kejadian tersebut. Fathir mengaku, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Sudah kita tangkap pelakunya. Untuk identitas pelaku nanti akan kita rilis. Sekarang lagi di lapangan, ada kegiatan vaksinasi,” ucapnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: