25 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Viral! Penjambret Rampas Tas Wanita yang Mengendarai Sepeda Motor

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video yang memperlihatkan pelaku jambret merampas tas seorang pengendara sepeda motor, viral di media sosial (Medsos) Instagram. Dalam caption video, peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Aksara Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Senin (6/12/21) sekira pukul 05.00 WIB.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat seorang wanita yang sedang berada di boncengan sepeda motor melintas di lokasi. Beberapa saat kemudian, dari arah belakang melintas pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Saat di lokasi, pelaku yang berada di boncengan langsung merampas tas yang dipegang korban. Seketika korban terjatuh ke badan jalan hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga:Jambret Tas Wanita, Kaki Warga Jalan Sriwijaya Siantar Ini Ditembak

Sementara, pelaku yang berhasil merampas tas korban langsung melarikan diri. Dilihat mistar.id, Selasa (7/12/21), video tersebut kini sudah ditonton belasan ribu orang.

Sejumlah netizen juga memberikan komentar beragam. “Kalau ditangkap tolong jangan langsung dipenjara. Wajib dibuat gak sadarkan diri dulu ni orang” ujar @lutfimuslim.

Baca Juga:Polsek Percut Bekuk Pelaku Jambret Ponsel Mahasiswi

Sementara itu, netizen lainnya meminta Kepolisian untuk rutin melakukan patroli. “Ayo bentuk tim patroli lah Pak pol. Jangan tunggu viral dulu baru diproses. Kalau pak pol nya rajin patroli, ku yakin gak kena itu,” sebut @heriprasetya95.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/21) siang, berjanji akan segera mengungkap kejadian itu. “Segera kami ungkap,” ucapnya melalui pesan WhatsApp.(ial/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: