26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Viral Lakalantas di Kisaran, Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil Pick up

Asahan, MISTAR.ID

Sebuah video memperlihatkan kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sepeda motor yang masuk ke dalam kolong mobil pick up di Kisaran viral di sosial media.

Dilihat wartawan, Sabtu (21/5/22) separuh sepeda motor jenis matic itu masuk ke dalam kolong mobil bak terbuka. Di sekitarnya terdapat ceceran darah dan pecahan kaca yang berserakan di aspal.

Beberapa orang tampak berkerumun memperhatikan sepeda motor tersebut yang masih dibiarkan tersangkut di kolong mobil. Beberapa petugas kepolisian Satlantas juga tampak berada di lokasi yang diduga terjadi di kawasan Jalan Pabrik Benang Kisaran, Kabupaten Asahan.

Baca Juga:Lakalantas di Jalinsum Batu Bara, Pengendara Sepeda Motor Tewas

“Benar bang, kejadiannya hari ini siang tadi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran. Meninggal satu orang, laki-laki sepertinya masih pelajar,” kata perekam video, Hermansyah, ketika dikonfirmasi.

Herman mengatakan saat dia merekam momen tersebut, kejadian lakalantas itu baru terjadi. Berdasarkan pengamatannya di lokasi kejadian, ketika itu mobil pick up memang dalam keadaan berhenti di pinggir jalan karena sopirnya membeli sesuatu.

“Korban ini balapan sama temannya, ada dua sama kawannya, naik sepeda motor. Katanya sudah diperingatkan juga sama warga di sini,” ujar Hermansyah.

Baca Juga:Satlantas Polres Asahan Survei Jalan Turunkan Angka Lakalantas

Sementara, Satlantas Polres Asahan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara terperinci atas peristiwa itu. “Kejadian lakalantasnya benar bang. Nanti akan kita sampaikan datanya, ini sedang menghimpun keterangan di lapangan,” kata Kanit Laka Polres Asahan, Ipda Muhammad Rony.(perdana/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: