24.1 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Viral..!!  Dua Remaja Putri jadi Korban Perundungan, Dianiaya dan Dihakimi Ramai-ramai

Medan, MISTAR.ID

Video dua remaja putri di Belawan menjadi korban perundungan kelompok wanita beredar luas di akun Instagram, Sabtu (13/3/21) malam. Perundungan dilakukan lebih dari empat orang wanita, diduga merupakan teman korban.

Gambar di video pertama menampilkan korban yang mengenakan celana putih dan baju abu-abu hanya terdiam, sambil menutup wajah dengan kedua tangan dan meletakkannya di lutut.

Salah satu pelaku perundungan menghakimi korban dan mengeluarkan kata-kata kasar. Dia juga mengintimidasi korban, sambil sesekali mengeluarkan kalimat makian kotor.

“Kau kawan aku Del, gak tega aku ginikan kau ya. Kau tengok, kau gak usah masang muka sedih,” ujar pelaku wanita yang mengenakan sweater ungu, sambil menjambak rambut korban.

Baca Juga: Viral…! Warga Ikat Tangan dan Leher Pemuda yang Kedapatan Curi Karton di Medan

Video berlanjut, satu korban lainnya tiba-tiba dijambak pelaku yang mengenakan jaket hitam dan celana pendek warna putih. Korban yang memakai baju tidur setelan warna pink dijambak dan ditinju wajahnya. Ada juga pelaku yang menendang bagian wajah korban.

“Gak usah pasang muka kasian kau woy,” teriak pelaku lainnya. Mulut kau itu gak usah ngehina, kau itu dulu susahnya sama kami woy”, kata pelaku lainnya.

Pelaku dalam video terlihat lebih tiga orang. Aksi perundungan dilakukan di sebuah bangunan yang baru saja dibongkar, dekat dengan perlintasan rel kereta api.

Baca Juga: Viral Pengancaman Pakai Pisau di Medan, Sang Ibu Kabur Bawa Anaknya ke Cilegon

Video itu diduga dilakukan dan direkam komplotan pelaku perundungan, Jumat (12/3/21). Video berdurasi satu menit itu, hingga Minggu (14/3/21) pagi, kini telah ditonton 12.000 orang lebih dan menuai beragam komentar.

Akun @sandiystria mengatakan, ‘ditunggu di kantor polisi ya, ucapnya sambil menyertakan emot tepung tangan.

Sementara akun @ariefasya berharap ada video lanjutan pelaku perundungan memgakui kesalahannya. ‘pingin lihat video nangis-nangisnya,” cuit dia, dengan menyertakan emot tertawa.

Pemilik akun @srybatubara  memberikan komentar pedas kepada pelaku. “Cakapnya gak ada yang bener, sesuai sama sikapnya,” kata dia. Sementara @sintong_simanjuntakk menyebut, ‘calon pemain MMA TV One ini,” ucapnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: