30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Viral Dua Pemuda Aniaya dan Rampas Uang Pria Renta di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video memperlihatkan kekerasan terhadap pria renta yang dilakukan dua pemuda di Jalan KL Yos Sudarso Medan, Minggu (29/5/22), viral di media sosial (medsos) Instagram.

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, korban tampak tersungkur dan terkapar di trotoar jalan setelah dihajar dua orang pemuda.

Salah seorang pelaku tampak merogoh kantong celana korban untuk mengambil uangnya. Sedangkan pelaku lainnya terus memiting seraya memukuli dan mendorong korban ke tanah.

Baca juga:Viral! Gadis Ini Terseret Mempertahankan Septor Saat Dilarikan Pelaku Curanmor

Saat perampokan terjadi, terdengar suara teriakan pria renta tersebut. Korban juga sempat mencoba melawan dengan memukulkan tongkat kayunya ke arah pelaku yang mengambil uangnya.

Setelah berhasil merampas uang pria tua itu, kedua pelaku dengan santainya berjalan kaki meninggalkan pria tua yang jatuh terkapar sembari menangis akibat dirampok dua pelaku

“Diambil duitnya, gak ada otaknya,” ujar seorang wanita yang merekam video dari dalam mobil.

Wanita perekam video juga menyempatkan diri untuk menjumpai pria tua itu.

“Kenapa pak, diapain tadi pak?,” tanyanya.

Dengan suara yang terbata-bata, pria tua yang berjalan pakai tongkat itu lalu menjelaskan kejadian yang dialaminya. Kondisi korban tampak lusuh usai dihajar pelaku, korban juga mengalami luka-luka.

“Dirampok diambil uangnya,” jawab korban.

Tak ayal begitu video ini beredar di media sosial (medsos), aksi perampokan ini menjadi viral. Ribuan komentar menghiasi beranda video tersebut.

Baca juga:Viral! Gadis Ini Terseret Mempertahankan Septor Saat Dilarikan Pelaku Curanmor

“Kami rindu aman pak, sampai kapan kejahatan seperti ini terjadi tolong ditindak,” kata salah seorang netizen seraya menautkan akun instagram @polrestabes.medan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku.

“Dari penyelidikan, wilayah perampokan bukan masuk wilayah Polsek Medan Barat, meski begitu kita tetap melakukan penyelidikan,” kata Ruzi. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: