26.7 C
Medan
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Viral! Aksi Pelaku Curanmor di Medan Digagalkan Korbannya

Medan, MISTAR.ID

Rekaman CCTV memperlihatkan pelaku pencurian kendaraan sepeda motor di Medan digagalkan korbannya. Percobaan pencurian itu terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan Bunga Kenanga, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (4/5/22).

Dalam rekaman berdurasi tak sampai satu menit tersebut, terlihat seorang terduga pelaku menggunakan celana panjang dan jaket serta helm melihat keadaan sekitar. Setelah merasa aman, dia melancarkan aksinya. Namun, saat pelaku mencoba mencuri motor, sang pemilik memergoki aksinya dan pelaku bersama rekannya langsung melarikan diri.

Saksi sekaligus korban Emia (25) mengatakan, percobaan pencurian tersebut terjadi pada saat keadaan kos-kosannya sepi, lantaran banyak ditinggal penghuni yang mudik.

Baca juga: Viral, Oknum Polisi Letuskan Senpi Saat Penggerebekan di Medan

“Awalnya saya sempat melihat pelaku mondar-mandir di depan kos, terus dia terlihat mengintai sepeda motor saya,” ujarnya, Minggu (8/5/22).

Emia menjelaskan, ketika melihat pelaku mondar-mandir di depan kosannya, korban pun langsung menaruh curiga. Kecurigaannya itu muncul saat dia mencium aroma parfum.

“Saya sempat mencium aroma parfum di depan pintu kosan. Jadi saya melihat dari jendela, terus saya buka pintu tau-tau motor saya sudah bergeser,” ucapnya.

Melihat motornya sudah bergeser, korban pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Teriakan itu akhirnya membuat pelaku yang berjumlah dua orang langsung kabur.

Baca juga: Viral! Remaja Putri Merintih Kesakitan Diduga Korban Pengeroyokan

Pada saat kabur, pelaku meninggalkan kunci T yang masih lengket di motor korban. Seketika korban pun langsung memasukan motornya ke dalam kamar kos. Atas peristiwa tersebut, korban mengaku trauma dan sempat pergi ke rumah saudaranya untuk menenangkan diri

“Saya tidak membuat laporan polisi, karena pelaku gagal membawa kabur sepeda motor saya. Kejadian ini hanya saya laporkan ke pemilik kos,” ucapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: