30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Video Penggerebekan Gudang Beras di Deli Serdang Viral di Medsos

Medan, MISTAR.ID

Video diduga pihak kepolisian melakukan penggerebekan gudang beras di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang beredar di grup WhatsApp.

Dalam video itu, tampak sejumlah diduga petugas kepolisian yang berpakaian kemeja putih dan celana hitam sedang berada di dalam areal gudang beras. Seorang pria yang memakai kemeja warna putih dan celana hitam mencoba membawa satu goni berisi beras.

Saat itu, security gudang berupaya menghalangi petugas itu. Namun petugas lainnya membawa satu goni beras sambil berjalan keluar.

Baca Juga:Dalami Video Viral Penganiayaan dan Pungli, Ombudsman Datangi Lapas Tanjung Gusta

Suara wanita yang diduga perekam video itu juga sempat melarang agar tidak membawa beras. Tapi tetap saja petugas itu membawa beras tersebut.

“Tidak bisa ambil begitu banyak lo pak, bapak bisa pemaksaan lho. Bapak pemaksaan ambil barang-barang kita di pabrik kami, langgar UU 511 ya. Panggil masyarakat sini semua kumpulkan SPSI. Bapak tidak boleh mengambil barang orang tanpa permisi, bapak kok kayak gitu, gak bisa masuk,” sebut suara wanita itu.

Aksi perlawanan pun terus dilakukan oleh pihak gudang. Seorang pria berpakaian kaos warna biru dan celana biru berupaya merampas beras yang dipegang petugas yang sambil jalan keluar. Wanita itu terus merekam video petugas hingga masuk ke mobil warna putih BK 1031 SG yang terparkir di depan gudang.

Baca Juga:Polisi Turun Tangan Luruskan Video Viral Sosok Putih Misterius di Batu Bara

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait video itu. Ketika dikonfirmasi lewat pesan WA, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi belum memberikan komentar. Begitu juga dengan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Jhon Nababan, belum menjawab hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi. (saut/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: