31.7 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Truk Muatan Sawit Asal Langkat Tujuan Simalungun Terguling di Sergai

Sergai, MISTAR.ID
Truk tronton Mitsubishi Fuso BK 9442 TO yang dikemudikan Gonsai, terguling di ke dalam parit pinggir Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (9/11/21) sekira pukul 02.00 WIB.

Penyebabnya, supir truk muatan sawit asal Langkat tujuan Simalungun itu menghindari tabrakan dengan truk tanki di depannya yang mendadak berhenti.

Kata saksi mata, sebelum kejadian, truk melaju dari arah Medan menuju Simalungun. Setiba di lokasi kejadian, truk tanki yang berada di depannya melakukan pengereman mendadak.

Baca Juga:Truk Fuso Pengangkut Alat Berat Terperosok ke Parit di Siantar

Supir truk sawit kaget. Iapun langsung banting stir ke kiri jalan. Truk penuh muatan sawit langsung terguling. Sebagian muatannya tumpah keluar dari dalam truk.

“Kalau ku ambil ke kanan pasti ada korban. Karena banyak kendaraan yang melintas. Maka aku banting stir ke kiri. Sehingga, truk pun terguling ke dalam paret,” sebut Goncai, supir truk warga Simalungun tersebut, Selasa (9/11/21) siang.

Baca Juga:Dump Truk dan Cold Diesel ‘Adu Kuat’ di Jalinsum Batu Bara

Pantauan wartawan, menjelang sore, muatan sawit di dalam truk yang dikemudikan Goncai dipindah ke dalam truk serupa yang datang dari Simalungun.

Tidak ada korban luka atau meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun, supir truk mengalami terkejut badan. “Luka gak ada. Cuma terkejut badan saja,” jelas Goncai di lokasi kejadian.(sembiring/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: