31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Toko Elektronik di Kisaran Terbakar Akibat Korsleting Listik, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Asahan, MISTAR.ID

Peristiwa kebakaran terjadi di Kisaran, Kabupaten Asahan pada Selasa (24/5/22) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Si jago merah dengan cepat menghanguskan sebuah toko yang menjual perlengkapan barang elektronik di Jalan Imam Bonjol Kisaran.

Menurut Anto salah satu warga di lokasi kejadian melihat kepulan asap hitam dari rumah toko tersebut yang sebelumnya tutup. Warga yang melihat kejadian itu lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran yang langsung tiba di lokasi dengan mengarahkan empat unit armada pemadam kebakaran.

Petugas datang dengan sigap memadamkan api yang sudah membakar sebagian isi toko yang berdiri dua lantai itu. Namun beruntungnya api tidak cepat menyebar ke bangunan lain.

Baca juga: Tabung Gas Meledak, 1 Unit Rumah di Tebing Tinggi Terbakar, 3 Luka

Koordinator lapangan pemadam kebakaran Aswito menyebutkan kejadian itu diduga akibat korsleting listrik karena sumber api berasal dari bagian belakang toko.

“Api berhasil kita padamkan dan tidak menyebar ke bangunan yang lain diduga korsleting listrik,” ujarnya.

Sementara api baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian, dan atas kejadian tersebut pemilik toko mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (perdana/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: