26.7 C
Medan
Wednesday, October 20, 2021
spot_img

Tim Satgas Covid-19 Siantar Turun ke Rumah Duka Gantung Diri, ini Imbauannya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Deny Pratama ditemukan gantung diri dalam keadaan tak bernyawa di pintu kosen dalam rumahnya di Jalan Siak Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar. Senin (27/9/21) pagi.

Tak lama setelah itu, pihak Kepolisian setempat langsung terjun ke lokasi, dan kemudian menurunkan jenazah korban dari pintu kosen tempatnya gantung diri. Setelah diturunkan, jenazah korban dievakuasi.

Akibat peristiwa itu, kerumunan warga tidak terelak, dirumah korban maupun di rumah duka. Warga datang silih berganti untuk melihat secara langsung peristiwa tersebut. Bahkan tidak sedikit warga yang mengabaikan protokol kesehatan. Terlihat, banyak warga yang tidak mengenakan masker juga tidak perduli dengan kerumunan.

Baca juga: Gantung Diri, Deny Pratama ini Dikenal Baik dan Pendiam

Tak lama kemudian, tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar yang terdiri dari Satpol PP, Polri dan TNI terjun ke lokasi kerumunan untuk mengimbau warga agar tetap menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Baca juga: Gantung Diri, Warga Jalan Siak Siantar Tewas Terikat Kain Gorden

“Bapak ibu mohon jaga jarak, kita memang dalam keadaan berduka, tapi tetaplah jaga jarak, jangan berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19, ini demi kesehatan kita semua, mohon jaga jarak bapak ibu,” ujar petugas Satpol berulang kali melalui mikrofon. (ferry/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,500FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: