30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Tiga Remaja Terlibat Tawuran di Tembung Diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan

Medan, MISTAR.ID

Tiga remaja yang terlibat tawuran saat bentrok di Jalan Pasar 3 Datuk Kabu, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (3/7/22) dini hari, diamankan Polsek Percut Sei Tuan.

Tiga remaja yang diamankan masing-masing MH, SS dan F. Selain ketiganya, polisi juga mengamankan empat sepeda motor yang diduga ditinggal pemiliknya saat petugas datang.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, diamankannya tiga remaja tersebut berawal dari patroli personil untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

Baca juga:Gagalkan Rencana Tawuran, 10 Remaja Diamankan Polsek Patumbak

Saat itu pihaknya melakukan patroli mengitari Jalan Baru Tembung, Jalan Pasar 3 Datuk Kabu, Jalan Pasar 4 Tembung, Jalan Simpang Jodoh, Jalan Pasar 9, Jalan Bustamam dan Jalan M Yaqub.

Selanjutnya patroli yang dilakukan pukul 1 dini hari itu melintasi Jalan Perhubungan/Kamboja Lau Dendang, Jalan Sampali, Jalan Simpang Kariman, Jalan Simpang Tempel, Simpang Beo dan Citra Land Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ketika pihaknya sedang melakukan patroli, kata Agustiawan, pihaknya mendapat informasi dari warga kalau di Jalan Pasar 3 Tembung sedang terjadi tawuran antar remaja.

“Kemudian kita membubarkan dan berhasil menangkap tiga orang yang terlibat,” ujarnya.

Ketiga remaja tersebut bersama empat sepeda motor langsung diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan untuk didata dan dipanggil orang tuanya.

Baca juga:Antisipasi Tawuran Remaja, Polsek Labuhan Ruku Rutin Patroli Subuh

Agustiawan mengatakan, giat patroli ini akan dilakukan setiap harinya, terlebih pada malam minggu dan malam libur.

“Saya imbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih remaja, jangan biarkan anak berkeliaran di luar hingga larut malam,” pintanya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: