25 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Tiga Perampok Driver Taksi Online Babak Belur Dimassa

Medan, MISTAR.ID

Driver taksi online, Muhammad Fadli Rambe (24) warga Jalan Denai Gang I No. 53, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area dirampok di Jalan Sei Blutu, Kecamatan Medan Baru, Senin (16/3/20) dinihari.

Ketiga pelaku yakni, Elias Aprian Pasaribu (45), Bambang (30), dan Risky Pramana (27). Ketiganya merupakan warga Desa Kampung Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kejadian berawal Senin dinihari sekira pukul 01.30 Wib Muhammad Fadli Rambe menerima orderan dari ketiga pelaku dari Loket Paradep Jalan Sisingamangaraja Medan, untuk diantarkan ke Jalan Abdullah Lubis.

Mendapatkan orderan itu lantas ia menjemput penumpangnya itu dengan mobil Toyota Avanza BK 1533 UN. Dari loket, kemudian korban membawa ketiga pelaku menuju ke Jalan Abdullah Lubis.

Setelah sampai ditujuan, lantas pelaku kembali minta diantarkan ke Pronto Bar and Resto di Jalan Sei Blutu. Disitu korban yang mulai menaruh curiga namun tetap menuruti permintaan pelaku.

Setibanya di tujuan yang dimaksud (Pronto Bar and Resto), pelaku kembali meminta korban agar berhenti di depan kos-kosan ZNZ. Disitu korban tidak lagi menuruti permintaan ketiga pelaku sehingga pelaku Ilyas, yang duduk dibangku belakang langsung mencekik leher korban dengan sekuat tenaganya.

Korban yang cekatan berusaha melepaskan cekikan jemari pelaku dilehernya sehingga korban berhasil keluar dari dalam mobil dan langsung berteriak meminta tolong.

Warga sekitar lokasi mendengar teriakan korban spontan lari berhamburan menuju ke arah mobil korban. Tahu apa yang terjadi, ketiga pelaku akhirnya ditangkap dan tak luput jadi amukan massa.

Pihak Polsek Medan Baru, mendapatkan informasi amuk massa perampok itu, seketika langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya ketiganya diboyong dan diamankan ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut.

Kepada polisi ketiga pelaku mengakui perbuatannya melakukan aksi perampokan itu. Jika berhasil mobil hasil rampasan itu akan dijual dan uang hasil penjualan mobil dibagi rata.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting, mengatakan jika kini ketiga tersangka sudah diamankan dan korban telah diarahkan untuk membuat laporannya.

“Para tersangka sudah diamankan dan korban sudah diarahkan untuk membuat laporannya,”ujarnya.

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: