Tiga Anaknya Tewas Dilindas Truk, Ini Jerit Tangis Histeris Boru Gultom

Pihak keluarga berupaya menenangkan Ruliana yang menjerit menangis histeris di ruang instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih. (f:ferry/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Jerit tangis histeris Ruliana boru Gultom meledak di ruang instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD dr Djasamen Saragih, Kamis (19/11/20). Betapa tidak, tiga orang anaknya sekaligus tewas dilindas truk tronton yang remnya blong di Jalan Asahan KM 4 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Bukan itu saja kecelakaan lalulintas itu juga melukai kedua kaki mertua dari Ruliana, yakni Hotdiman Sidabutar, yang membonceng ketiga anak Ruliana saat terjadi kecelakaan tersebut. Silih berganti pihak keluarga, yang datang ke ruang instalasi kedokteran forensik dan medikolegal RSUD, memeluk dan berusaha menenangkan Ruliana yang menangis histeris.

Baca juga: Truk Tronton Hantam Motor Dan Mobil, Sedikitnya 4 Tewas

“Sia-sia semua pengorbananku, semuanya habis, merekanya hartaku. Gak ada lagi yang menghibur aku. Truk kurang ajarnya itu,” jerit Ruliana yang tinggal di KM 4 Simpang Karang Anyer Kelurahan Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh Mistar, mertua Ruliana yakni Hotdiman Sidabutar yang mengalami patah kedua kakinya dirawat di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar. (ferry/hm09)