32 C
Medan
Friday, July 1, 2022
spot_img

Tertawakan Pengunjung Bermasker, Pria Ini Dicari Polisi

Surabaya, MISTAR.ID

Polrestabes Surabaya sedang mendalami seorang pria yang menertawakan pengunjung Galaxy Mall Surabaya yang bermasker. Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian Purnomo pada Senin (3/5/21).

”Masih kami dalami,” jawab Oki ketika ditanya terkait sosok pria itu.

Sebelumnya, beredar video seorang pria menggendong balita tidak menggunakan masker berkeliling di Galaxy Mall Surabaya. Video itu viral sejak Minggu (2/5/21).

Sambil berkeliling di area atrium LG di depan gerai Steak 21, pria dengan cambang dan berkacamata itu mencemooh pengunjung lain yang mengenakan masker.

Baca Juga: Jelang Lebaran, BI Ingatkan Masyarakat Waspada Peredaran Uang Palsu

”Nggak pakai masker ya dik ya. Orang-orang t*l*l seperti ini. Kami nggak pakai masker,” begitu dia berkata kepada balita yang digendongnya.

Postingan itu juga dilengkapi dengan beberapa tulisan yang mencemooh mereka yang mengenakan masker. ”Banyak orang t*l*l pakai masker. bl*k g*bl*k!” tulisnya.

Atas video itu, Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengaku sudah melaporkan hal itu kepada Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo. Laporan itu dilakukan karena Sutandi merasa geram dengan perilaku lelaki di video tersebut.

Baca Juga: Nakes yang Telah Divaksinasi di Seluruh Indonesia 1.060.326 Orang

”Sudah saya lapokan wakapolres untuk menangkapnya,” tutur Sutandi.

Sutandi menegaskan, Pakuwon Group berkomitmen untuk menegakkan protokol kesehatan. Dia memastikan bahwa bila ada pengunjung yang melakukan hal tersebut, tim keamanan akan bertindak.

”Akan kami minta tim keamanan untuk mengeluarkan bila ada pengunjung seperti itu,” tegas Sutandi.

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut dari AKBP Hartoyo. Hingga saat ini, masih menunggu keterangan dari wakapolrestabes.(JP/hm13)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: