32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Ternyata Pemilik Senpi yang Patentengan Itu Anak Anggota DPRD Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Tidak diduga, ternyata pemilik senjata api (Senpi) rakitan yang selama ini patentengan (sok jagoan) hingga membuat resah warga Desa Sumuran Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), merupakan seorang anak dari anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan beranisial OA.

Ini terungkap setelah Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj saat press release di Aula Dharmalaksana Center, Rabu (19/1/22) menyatakan, bahwa antara OA dengan tersangka Rizki Ramadhan Siregar diyakini merupakan ayah dan anak.

“Benar bahwa Rizki Ramadhan Siregar merupakan anak salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tapanuli Selatan yang saat ini masih aktif,” ungkap Kapolres kepada media.

Baca Juga:Seorang Warga Desa di Tapsel Patentengan Bawa Senpi

Dijelaskannya, tersangka ditahan setelah tim Sat Reskrim Polres Tapsel menangkap Rizki Ramadhan Siregar yang memiliki satu pucuk senjata genggam rakitan tanpa izin, dengan melanggar Pasal 1 ayat UU Darurat No 12 Tahun 1951.

Penangkapan ini bermula atas laporan warga yang sempat resah.” “Saat ini tersangka sudah kita amankan,” ujarnya.(asrul/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: