25 C
Medan
Sunday, May 29, 2022
spot_img

Ternyata, Mayat Pria di Depan SPBU Padangsidimpuan Itu Bermarga Telaumbanua

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Tim Inafis Polres Padangsidimpuan Polda Sumatera Utara akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat seorang laki-laki yang sebelumnya ditemukan oleh karyawan SPBU Sadabuan Kota Padangidimpuan, Jumat (13/5/22) sekira pukul 11.30 WIB.

Tim Inafis yang mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Kota Padangsidimpuan dan berhasil mengidentifikasi mayat laki-laki itu dengan mempergunakan alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).

Diketahui, korban bernama Marleo Telaumbanua (32) warga Tirao Nogeba Kecamatan Gunung Sitoli Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Depan SPBU Padangsidimpuan

Korban bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Padangsidimpuan. Kasatreskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno mengatakan, temuan mayat tersebut yang awalnya merupakan Mr X ditemukan karyawan SPBU Sadabuan, sekira pukul 11.30 WIB.

“Dari keterangan saksi, ia melihat ada seorang pria sedang tidur di samping ATM beralaskan kardus, saat dirinya mau membersihkan kawasan SPBU. Pelapor atau saksi mencoba membangunkan korban. Namun tidak ada respon, kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Padangsidimpuan,” paparnya.

Baca Juga:Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Belakang Pabrik Bumi Sari Siantar

“Selanjutnya, petugas kita mengevakuasi mayat korban ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan identifikasi dengan mempergunakan alat MAMBIS, dan kita ketahui bahwa mayat tersebut bernama Marleo Telaumbanua warga Tirao Nogeba Kecamatan Gunung Sitoli Kabupaten Nias,” sebutnya.

“Dan, dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan yang autopsi, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah, namun memiliki penyakit ambeien, sebab ada bercak darah yang ditemukan di celana korban berasal dari dubur korban,” ungkapnya lagi.(asrul/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: