31.7 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Terjatuh, 2 Kawanan Jambret Babak Belur Dimassa Warga di Pasar Baru

Medan, MISTAR.ID

Nasib apes dialami dua kawanan jambret ini. Keduanya babak belur diamuk massa setelah terjatuh dari sepedamotornya saat membawa kabur barang hasil kejahatannya di Jalan Pandu, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kamis (18/6/20) siang.

Informasi yang dihimpun, sebelum amukan massa itu terjadi siang itu kedua pelaku yang diketahui berinisial I (34) warga Jalan Cokroaminoto Medan, dan FS (28) warga lahan garapan Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan dengan mengendarai sepedamotor merampas paksa tas milik seorang wanita pejalan kaki.

Berhasil merampas, lantas keduanya tancap gas hendak kabur dari lokasi. Sialnya ketika dua kawanan jambret itu tancap gas hendak membawa barang hasil kejahatannya, keduanya jatuh tersungkur setelah sepedamotor yang dikendarainya terjatuh menabrak gerobak sorong. Seketika kedua bandit jalanan itu tak luput dari amukan massa hingga babak belur.

Baca Juga:Tas Ibu Guru Dijambret, Uang Rp2,5 Juta Raib

“Korbannya ibu ibu yang lagi jalan bang. Kedua jambret itu dihajar massa setelah jatuh dari sepedamotornya. Karena ada warga yang mendorongkan gerobak sorong hingga pelaku menabrak gerobak sorong itu dan akhirnya pelaku terjatuh,”sebut warga di lokasi.

Beruntung saat amuk massa berlangsung, personil Sat Shabara Polrestabes Medan yang tengah melintas dilokasi, langsung mengamankan kedua pelaku. Sehingga keduanya pun luput dari maut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua bandit jalanan itu diboyong dan diserahkan ke Polsek Medan Kota untuk diamankan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga, mengatakan keduanya diamankan saat petugas Pengurai Massa (Raimas) Sat Sabhara Polrestabes Medan, melakukan patroli di kawasan Kota Medan.

“Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Medan Kota, untuk proses hukum lebih lanjut,”jelasnya.(hendra/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: