30 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Terekam CCTV, Pencuri Besi Penutup Selokan Ditangkap di Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Aksi pencurian besi penutup parit selokan di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) terungkap melalui bukti rekaman CCTV. Pada rekaman video terlihat, seorang pria membawa kabur 1 buah besi penutup selokan yang rencanakan akan diuangkan ke gudang penjualan barang bekas.

Pelaku berinisal MPZ (32) berhasil diamankan Polsek Kota Kisaran. Pria ini, warga Jalan H Miskin Lingkungan IV, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. “Aksi pencurian dilakukan pelaku terekam CCTV. Kejadian pada 17 Januari 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/1/22).

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti besi penutup selokan yang dicuri. “Kejadian tersebut dilihat oleh petugas penjaga malam kantor yang melaporkan kejadian itu ke polisi,” tambah Kapolsek. Atas pencurian itu pelapor mengalami kerugian Rp3.000.000 dan telah membuat laporan ke Polsek Kota Kisaran. Kini pelaku diamankan untuk proses lebih lanjut. (perdana/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: