23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Tega Bacok Tukang Mie Hingga Kritis, 2 Pelaku Bersamurai Ditangkap Polsek Percut

Medan, MISTAR.ID

Dua pelaku pengeroyokan terhadap pedagang mie bernama Yusup Suripto (45) yang terjadi di depan Komplek Rahayu Mas Jalan Rahayu, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (17/8/22) malam ditangkap.

Tersangka adalah WC (22) dan DN (24). Kepada petugas, WC mengaku melakukan pembacokan dengan menggunakan samurai beberapa kali di tubuh korban. Sementara menurut keterangannya kepada penyidik, tersangka DN melakukan pengancaman/ penodongan senjata airsoft gun dan tidak melakukan penganiayaan.

“Tersangka WC dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHPidana tentang penganiayaan, DN kita persangkaan Pasal 335 ayat 1 tentang pengancaman,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Jumat (18/8/22) siang.

Baca juga: Adik Tewas Kehabisan Darah Dibacok Abang Kandung di Dairi

Agustiawan menjelaskan, kejadian berawal saat korban dan istrinya yang merupakan warga Jalan Pukat Banting I Kelurahan Bantan mendengar suara ribut-ribut di depan rumahnya. “Korban mendekati perkelahian itu dengan maksud untuk melerai,” katanya.

Begitu korban mendekat, anak muda yang sedang ribut dengan penjaga malam komplek kemudian membacokinya hingga tersungkur. Meski sudah tak berdaya, korban kembali dibacok, sebelum akhirnya dilerai warga.

Korban dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala, kening dan kedua tangan langsung dilarikan ke RS Columbia Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dalam laporannya, korban juga mengaku kehilangan handphone jenis Samsung,” ungkapnya.

Agustiawan menyebutkan, dari kedua pelaku pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti berita dua buah samurai, satu buah pisau kecil, satu pucuk senjata airsoft gun dan besi panjang milik korban.

Baca juga: Viral Remaja Dibacok Sejumlah Pria Diduga Kelompok Geng Motor

Sebelumnya, seorang pedagang mie dikeroyok dan dibacok oleh tiga pria di depan Komplek Rahayu Mas Jalan Rahayu Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (17/8/22) malam.

Aksi pembacokan yang terbilang sadis itu terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah di komplek Rahayu Mas. Salah seorang pelaku berkaos putih terlihat membacoki wajah dan tubuh korban dengan parang.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, terdengar suara seorang wanita yang diduga kerabat korban. Wanita itu menerangkan, saat pembacokan terjadi dia sempat dihalang-halangi pria bertubuh tambun untuk merekam.

Baca juga: 3 Pekerja Pembangunan Pagar Mess PTPN 2 di Berastagi Dibacok Massa

Namun, korban terus mendatangi para pelaku dan langsung disambut dengan sabetan parang ke tubuh dan wajah korban. Sesaat kemudian, korban terjatuh saat menerima bacokan dari pelaku berkaos putih

Melihat korban terjatuh, tanpa belas kasihan pelaku kembali membacoki korban. Dalam kondisi berlumuran darah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kedua lengan korban koyak terkena sabetan parang. (ial/hm09)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: