28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Tarigan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dairi, Polisi: Ada Tujuh Bekas Tusukan Pisau di Dada

Dairi, MISTAR.ID

Nasipta Tarigan (34) ditemukan tewas bersimbah darah di depan pondok perladangan Lau Primbon, Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sabtu (28/5/22) sekira pukul 18.30 WIB. Saat ditemukan, kondisinya mengenaskan. Bahkan di bagian dadanya terdapat bekas tujuh tusukan benda tajam.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kanit Resum Ipda P Lumbantoruan bersama Kanit Polsek Tanah Pinem Ipda Parlin Harahap, Minggu (29/5/22) mengatakan, peristiwa itu diketahui mereka sekira pukul 19.00 WIB setelah mendapat informasi dari warga setempat. “Peristiwa terjadi tepat di jalan perkampungan depan pondok ladang milik Jasman Tarigan. Dimana telah terjadi tindakan pidana pembunuhan yang menyebabkan Nasipta Tarigan tewas di tempat,” kata Ipda Parlin Harahap.

Baca Juga:Tabrak Truk, Dua Mahasiswa Asal Medan Tewas di Dairi

Begitu mendapat informasi, personil Polsek Tanah Pinem langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kemudian personil Polsek Tanah Pinem mengevakuasi serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Pakpak Bharat untuk keperluan autopsi.

Dilanjutkan Ipda Parlin, untuk pelaku sendiri, sudah diamankan pihaknya. “Pelakunya  atas nama Josua Sembiring (51) dan sudah menyerahkan diri ke Polsek Tanah Pinem. Kini polisi sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan jenazah korban masih berada di RSUD Pakpak Bharat untuk melakukan autopsi karena di Dairi tidak ada laboratorium forensik,” pungkas Parlin.(manru/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: