23.9 C
Medan
Friday, December 3, 2021
spot_img

Tak Terima Orangtuanya Dihina, Heru Waruwu Dibunuh di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID
Satria Efendi Sembiring (32) tidak terima orang tuanya dihina. Pria yang tinggal di Dusun IV Desa Penen Kecamatan Biru-biru Kabupaten Deli Serdang, itu kemudian membacok Heru Waruwu (45) warga sekampungnya yang menghina orang tuanya, hingga tewas.

Insiden berdarah ini terjadi di sekitar lokasi pemandian air hangat Dusun II Desa Penen Kecamatan Biru-biru, Selasa (12/10/21) malam.

Informasi diperoleh menyebutkan, petugas Polsek Biru-Biru jajaran Polresta Deli Serdang menerima kabar dari salah seorang warga bernama Surya, bahwa ada kejadian pembunuhan.

Baca Juga:Wartawan Nyaris Dibunuh di Binjai, Polisi Letuskan Senpi dan Amankan Empat Pelaku

Selanjutnya, personil Polsek Biru-Biru dipimpin Pawas Aiptu Khairul Saleh berangkat menuju lokasi kejadian. Setiba di tempat yang dituju, petugas bersama dengan Kepala Desa Penen, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Penen mengecek serta melakukan pengamanan di lokasi kejadian, lalu mengamankan pelaku dan barang bukti.

Selanjutnya, personil kepolisian menghubungi petugas Puskesmas Biru-Biru. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Biru-Biru untuk memeriksa luka-lukanya.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter puskesmas, terdapat luka bacok di kepala belakang tiga bagian, dan luka bacok di bahu kiri lebih kurang 7 Cm.

Baca Juga:Kakek 75 Tahun Tewas Dibunuh Anak Tiri di Dairi

Begitupun, keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi ke rumah sakit. Mereka juga tidak keberatan dengan kematian korban.

“Pelaku membunuh korban karena sakit hati. Korban menghina orang tua pelaku. Sebuah parang bergagang kayu dan parang tanpa gagang turut diamankan,” jelas Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, Rabu (13/10/21) siang.(sembiring/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: