Tabung Gas Nyaris Dibawa Kabur, Heri Jaya Dipermak di Jalan Kartini Siantar

Heri Jaya (38) terduga pelaku pencuri tabung gas diamankan di Polsek Siantar Barat, setelah diamuk massa di Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Selasa (12/1/21). (f:hamzah/mistar)

Pematangsiantar, Mistar.ID

Heri Jaya (38) warga Jalan Sanggar, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, dihajar warga di Jalan Kartini, Selasa (12/1/21) sekira pukul 10.00 WIB.

Pria beristri tersebut dihajar lantaran diduga mencuri tabung gas milik pedagang bakso yang berada di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat. Kini terduga pelaku pencurian telah diamankan di Polsek Siantar Barat, setelah dimassa oleh warga yang kebetulan berada dilokasi.

Saat di Polsek Siantar Barat, Heri mengaku hanya mengangkat tabung gas tersebut dan bukan niatnya untuk mencuri. “Gak ku curi bang, tersepak ku tadi, pas kuangkat nampak pemilik warung dituduh mencuri,” katanya singkat.

Oleh petugas Polisi Polsek Siantar Barat, Heri dibawa berobat ke rumah sakit dengan menumpangi mobil patroli milik polsek Siantar Barat guna mengobati luka koyak di kepalanya tersebut.

Baca juga: Berkunjung ke Siantar, Pangdam I/BB Ajak Forkopimda Terapkan Protokol Kesehatan

Masih kata Heri lagi, saat pemukulan terhadap dirinya, ia mengaku melawan dan pemilik warung memanggil anggotanya dan Heri pun dipukuli massa. “Karena saya melawan tadi, dipanggillah anggotanya lalu di pukuli lah aku,” pungkasnya.(hamzah/hm07)