Tabrakan Maut di Depan Kantor Pegadaian Siantar, Pengendara Motor Tewas

Lokasi kejadian tabrakan antara sepeda motor kontra truk. (f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tabrakan maut terjadi di persimpangan Jalan Soasio dan Jalan Thamrin depan Kantor Pegadaian Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Rabu (14/10/20) malam. Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat BK 4913 WAK, yang belakangan diketahui bernama Beril warga Jalan Simbolon Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, meninggal dunia.

Pria 25 tahun itu meninggal saat dirawat di salah satu rumah sakit swasta Kota Pematangsiantar. Kecelakaan maut itu dibenarkan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar melalui Kasat Lantas AKP M Hasan, Kamis (15/10/20).

Sepeda motor yang dikendarai korban, kata Hasan, tabrakan dengan mobil barang truk mitsubishi BK 8833 yang dikemudikan oleh Mawardi (44) warga Jalan Rakutta Sembiring Lorong XX Gang Ikhlas Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba.

Baca juga: Fikri Damanik dan Imanuel Sinaga Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Lintas Siantar-Medan

Sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Jalan Cokro menuju Jalan Pattimura. Sesampainya di tempat kejadian, saat akan menyebrang di persimpangan Jalan Soasio dan Jalan Thamrin, sepeda motor korban tabrakan dengan truk yang datang dari arah Jalan Merdeka menuju Jalan Sutomo.

“Kecelakaan diduga terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memberikan prioritas dan mengutamakan mobil barang truk yang datang dari arah kiri jurusannya di persimpangan empat jalan yang sama lebar jalannya,” tutupnya.(ferry/hm09)