23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

Tabrakan dengan Truk di Jalan Asahan, Seorang Pemuda Tewas di TKP

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pemuda yang mengendarai sepedamotor Yamaha Mio tanpa nomor polisi, yang belum diketahui identitasnya (Mr-X) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan umum Km 4-4,5 jurusan Pematangsiantar-Perdagangan.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Joni Sinaga melalui keterangan tertulisnya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (12/10/21) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diterangkan Kanit Laka, pengendara sepedamotor tersebut bertabrakan dengan satu unit truk yang belum diketahui nomor polisinya dan juga identitas pengemudinya, karena melarikan diri setelah kecelakaan.

Baca Juga:92 Kasus Kecelakaan Terjadi Saat Ops Patuh Toba 2021

Sebelum terjadinya kecelakaan, satu unit sepedamotor Yamaha Mio tanpa nomor polisi, yang dikemudikan Mr-X melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor terlalu mengambil jalur kanan jurusannya. Sehingga bertabrakan dengan mobil truk yang nomor polisi serta identitas pengemudinya tidak diketahui (melarikan diri setelah kejadian) yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepedamotor Mio tewas di tempat kejadian. (roland/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: