23.1 C
Medan
Friday, December 3, 2021
spot_img

Tabrakan dengan Truk, Bus Damri Terbalik di Simpang Manhattan Medan

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di simpang Plaza Manhattan Medan, Senin (16/8/21). Kecelakaan melibatkan bus Damri kontra truk itupun menyebabkan kemacetan panjang.

Posisi bus berpelat nomor BK 7324 UA tampak terguling menutupi badan jalan usai bertabrakan dengan truk Colt Diesel plat BB 8324 YC.

Informasi dihimpun, bus Damri saat itu sedang melaju di Jalan Gatot Subroto menuju arah Binjai. Sementara truk yang membawa muatan jagung mengarah dari Jalan Gagak Hitam menuju Jalan Asrama.

Baca Juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrakan dengan Truk di Simpang Palang Simalungun

Entah apa yang menyebabkannya, tiba-tiba saja dua kendaraan besar tersebut terlibat kecelakaan. Bus Damri terguling, sementara truk yang membawa pakan ternak berserakan di badan jalan.

“Untuk korban jiwa nihil dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ujar Anggota Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan.

Baca Juga: Grand Livina Pemkab Batu Bara Tabrakan dengan Avanza, 1 Tewas 5 Luka Berat

Bus Damri yang terguling menutupi seluruh badan jalan sehingga tak dapat dilewati. Sementara truk ringsek pada bagian depan. Sebuah traffic light di lokasi juga rusak terkena hantaman kendaraan.

“Saat ini kami fokus mengevakuasi kendaraan dan mengendalikan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan,” katanya.

Belum diketahui ada atau tidaknya penumpang dari dua kendaraan tersebut. Polisi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan.(ial/hm02)

 

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: