22.8 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Tabrakan Beruntun Di Tol Medan-Tebingtinggi, Dikabarkan 2 Meninggal 6 Luka-luka

Medan | MISTAR.ID – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya Km 58,8, Rabu (25/12/19) sekira pukul 20.05 Wib.

Tabrakan maut itu melibatkan lima kenderaan, dikabarkan kecelakaan tersebut merenggut 2 korban nyawa dan 6 lainnya luka-luka dan kritis.

Laporan yang beredar di grup WhatsApp (WA), petugas Rescue Jasamarga langsung melaporkannya ke Posko SAR Gabungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan.

Berikut ini kronologis kejadian versi laporan Rescue Jasamarga; tabrakan beruntun disebabkan mobil pick up berpenumpang 1 org mengalami pecah ban dan oleng menghantam pembatas tengah jalan.

Pada waktu bersamaan 1 mobil Toyota Avanza menghantam pick up tersebut, diikuti bobil Inova, Ambulance beserta mobil Bus yang masing masing menghatanm mobil di depannya.

Petugas Rescue Jasamarga
Mendapat kabar itu, selanjutnya petugas Rescue meminta bantuan ke Posko SAR SIAGA NATARU BASARNAS.

Mendpat laporan Tim Gabungan dari Rescue Kantor SAR Medan, bersama polisi dan Jasa Marga dengan cepat sampai ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Sementara, informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, korban kecelakaan lalu lintas itu kini dirawat di RS Grand Medistra Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, korban meninggal yakni Putu dan Imam Agus.

Kedua korban meninggal, disebut penduduk Kota Medan, 1 diantaranya pengemudi mobil Avanza dan 1 lagi Suzuki pick up.

Sedangkan 6 korban luka kritis, berat dan ringan yakni, Yusuf, Misliati, Nuri, Muhammad Rafi, Rumina. Ester. Korban kiritis adalah Ester dan kini dalam perawatan serius.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani Polres Serdang Bedagai.(hm02)

Penulis/Editor : Herman Maris

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: