26.7 C
Medan
Sunday, October 2, 2022
spot_img

Sungai Deli Kembali ‘Telan’ Korban Mayat Bertato Kupu-kupu Mengabang

Medan, MISTAR.ID – Mayat laki-laki tanpa identitas (Mrx) mengenakan tato kupu-kupu dilengan kanan, ditemukan warga mengambang di sungai Deli. Tepatnya di belakang PT Growth Sumatera, di Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan 3, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (05/11/2019) sekira jam 07.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun kru koran ini dilokasi, temuan mayat tanpa identitas itu bermula diketahui oleh seorang pemancing yang datang ke lokasi hendak memancing ikan.

Jani Muliono (52) warga Jalan Pasar 9 Gang Rahmat, Desa Manunggal, Kecamatan Medan Deli, saat berada dibantaran sungai melihat mayat mengambang yang tersangkut diranting pohon.

Melihat hal itu Janji Muliono, memberitahukannya kepada warga sekitar. Oleh warga melalui Kepling setempat lantas melanjutkan informasi ke pihak Polsek Medan Labuhan. Tak lama polisi dan disusul pihak Tim SAR dan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Kemudian petugas mengevakuasi mayat laki-laki itu yang masih mengenakan
baju dan celana panjang itu kebantaran sungai. Setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh jenazah, petugas menyatakan tidak adanya ditemukan tanda bekas kekerasa terhadap jenazah yang tidak ditemukan identitasnya itu. Selanjutnya, mayat Mrx itu dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara, Medan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Syafari, kepada wartawan mengatakan kini mayat tanpa identitas itu sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara, Medan dan tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan. Besar kemungkinan mayat laki-laki itu terpeleset saat hendak buang air besar sebelum ditemukan menjadi mayat karena terbawa arus air sungai.

“Ciri-ciri dari mayat yakni, laki-laki dewasa tanpa identitas berusia sekitar 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus dan dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu,”tutur Kapolsek.

Penulis : Hendra
Editor : Manson

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Kadishub ke Wartawan di Sidang Paripurna HUT ke-75 Dairi: Apa Foto-foto,...

Dairi, MISTAR.ID Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi Parulian Sihombing berlagak seperti preman dan terkesan arogan kepada wartawan mistar.id bernama Julius Manurung. Seperti yang terjadi saat...

127 Tewas di Kanjuruhan, Pemerhati Sepak Bola: PSSI Harus Didik Suporter...

Medan, MISTAR.ID Pemerhati sepak bola Sumatera Utara (Sumut) Indra Efendi Rangkuti menilai tewasnya 127 orang dalam pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan,...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: