23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

Sopir Angkot Pakai Sabu di Angkot Diamankan

Siantar | MISTAR.ID Seorang sopir angkutan kota (angkot) berinisial IS diamankan petugas kepolisian atas dugan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pria apes itu tertangkap polisi saat memakai sabu di dalam angkot CV SKB BK 1278 WS kawasan Jalan Pangad, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sabtu (26/10/19) pukul 11.00 Wib.

Sementara rekannya yang terakhir diketahui berinisial Zul melarikan diri dari sergapan polisi. Ketika IS ditangkap, sempat membuat warga sekitar heboh.

Awal penangkapan, setelah Bripka Thamrin Harahap yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Siantar melintas di seputaran Jalan Pangad, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di dekat Kantor Lurah Bukit Sofa, ada dua orang laki-laki diduga sedang memakai sabu-sabu.

Polisi langsung ke lokasi yang disebutkan sumber, sesampainya di lokasi petugas melihat ada sebuah angkot.

Setelah didekati, ternyata tersangka benar sedang memakai narkoba jenis sabu. IS berhasil ditangkap, tapi temannya Zul melarikan diri.

Dari IS, petugas berhasil menyita barang bukti satu buah bong dari bekas minuman mineral, serpihan yang duduga sabu, mancis, pipet.

Tersangkas diamankan setelah bantuan dari Mako Polsek Siantar Martoba turun ke lokasi.

Kapolsek Siantar Martob Iptu Resbon Gultom SH membenarkan penangkapan IS tekait penyalahgunaan narkoba di dalam angkot BK 1278 WS, dan sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Joe Ambarita
Editor: Herman Maris

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: