27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Siswi SMKN 1 Lubuk Pakam Nekat Tabrak Sepeda Motor Penjambret Hp

Deli Serdang, MISTAR.ID

Siswi SMKN 1 Lubuk Pakam, Nazwa (16), nekat menabrak sepeda motor penjambret yang mengambil handphonenya hingga terjatuh.

Kejadian dramatis ini terjadi di depan pintu tol Paluh Kemiri Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/1/22) sekira pukul 11.00 WIB.

Pelaku jambret tersebut yakni, Muliadi, warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:Viral Wanita Tersungkur Dijambret

Peristiwa tersebut bermula ketika Nazwa berangkat dari rumahnya di Gang Inpres, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang mengendarai sepeda motor Honda Vario untuk Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Global Komputer, Jalan Galang, Lubuk Pakam.

Setiba di lokasi kejadian, Muliadi dibonceng temannya berhasil merampas Hp Oppo A33 milik Nazwa yang diletakkan di balik jajanan di dashboard sepeda motor yang dikendarainya.

Begitu Hp-nya berpindah tangan, Nazwa kaget. Spontan dia pun mengejar pelaku sambil berteriak jambret.

Baca Juga:Viral! Penjambret Rampas Tas Wanita yang Mengendarai Sepeda Motor

Tiba di depan Jalan Tol Paluh Kemiri, siswi kelas II SMKN 1 Lubuk Pakam itu langsung menabrak sepeda motor pelaku. Korban dan pelaku sama-sama terjatuh.

Meski terjatuh dan mengalami luka pada lututnya, korban langsung bangkit menarik baju pelaku sambil berteriak jambret. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban, datang membantu menangkap pelaku dan menghajarnya. Selanjutnya pelaku dibawa ke SPKT Polresta Deli Serdang.

“Aku menabrakkan sepeda motorku ke kreta pelaku sehingga seorang pelaku terjatuh. HP ku berhasil dibawa kabur kawannya pelaku,” sebut Nazwa sambil menahan rasa sakit akibat terluka pada lututnya. (sembiring/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: