30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Gorong-gorong Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di dalam sebuah gorong-gorong di kawasan Jalan Yosudarso, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa malam (28/6/22) Sekitar pukul 21.00 Wib. Kondisi mayat tersebut saat ditemukan sudah mulai membusuk.

Penemuan mayat yang semapat menggegerkan warga sekitar berawal saat seorang warga, Roy, mencium aroma bau busuk di sekitar penemuan mayat.

Merasa curiga saksi bersama warga lainnya kemudian melakukan pencarian sumber bau busuk tersebut dan ternyata di dalam gorong-gorong mereka melihat sesosok mayat. Selanjutnya hal itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga:Mayat Mr X Ditemukan di Jalan HM Yamin Kota Tebing Tinggi

Tak beberapa lama petugas kepolisian dari Polres Tebing Tinggi turun kelokasi dan terpaksa membongkar gorong-gorong berisikan penemuan mayat tersebut guna melakukan evakuasi terhadap jasad korban kemudian membawanya ke RSUD Kumpulan Pane.

Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Group A Polres Tebing Tinggi Aiptu Terlaksana Sembiring, saat dikonfirmasi pada Rabu (29/6/22) membenarkan ditemukan mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

Baca juga:Geger! 7 Mayat Bayi Diduga Hasil Aborsi Disimpan di Kamar Kos di Makassar

“Korban diperkirakan berusia berkisar 40 Tahun, Tinggi badan sekitar 160 cm. Diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari. Untuk penyebab kematian korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” sebut Sembiring.

Terlaksana Sembiring juga menghimbau bagi masyarakat khusus warga Kota Tebing Tinggi yang merasa kehilangan sanak keluarganya, bisa mendatangi kamar jenazah RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dengan membawa dan menunjukkan Biodata korban.(naz/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: