31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Sepeda Motor Kontra Avanza, Seorang Pelajar Tewas di Balige

Toba, MISTAR.ID

Carlos Tambunan (16), seorang pelajar, warga Desa Baruara Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol A 1586 ZH, Kamis (7/5/20) sekira pukul 14.30 Wib.

Sebelumnya, Carlos Tambunan mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 dan berboncengan dengan Gohan Manurung (20), warga Desa Sitoluama, Kecamatan Laguboti.

Mereka melintas dari arah Laguboti menuju Kota Balige. Tepatnya 200 meter sebelum Simpang Kompi 125 Simbisa Sibulele, kecelakaan itu terjadi.

Menurut saksi mata yang yang tidak berkenan identitasnya diungkapkan menyebut, sepeda motor tersebut mencoba menyalib kendaraan yang di depannya. Sementara dari arah berlawanan, satu unit mobil Avanza melintas dari arah berlawanan. Braaak…….tabrakan pun tak terelakkan.

Gerimis turun saat itu, diduga membuat aspal licin. Carlos dan Gohan mengalami luka parah, sedangkan sepeda motornya ringsek. Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit HKBP Balige, namun takdir berkata lain. Carlos tewas.

Mendapat laporan warga, unit lantas Polsek Balige langsung olah TKP dan mengamankan kedua kenderaan berikut pengendara Toyota Avanza untuk proses penyelidikan.

Hal itu disampaikan Kanit Lantas Polsek Balige Aipda Benni Saragi melalui Bripka St.Sihombing kepada Mistar saat dikonfirmasi.

“Laporan TKP telah kami sampaikan ke Unit Laka Polres Toba untuk proses identifikasi selanjutnya sebut,” St.Sihombing.

Saat ini korban Carlos telah dibawa kerumah duka di Desa Baruara, sementara rekannya Gohan Manurung masih dalam perawatan intensif di RS HKBP Balige.

“Informasi terakhir yang diterima, karena kondisi korban yang cukup parah, direncanakan akan dirujuk ke salah satu RS di Pematangsiantar,” tambah Sihombing.

Penulis: James Tambunan
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: