31.7 C
Medan
Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Selebgram Makassar Dibunuh Teman Wanitanya, Sempat Minta Tolong ke Resepsionis

Makassar, MISTAR.ID

AS (19) pelaku pembunuhan selebgram Makassar bernama Ari Pratama (AP) akhirnya ditahan di sel Polsek Panakkukang Makassar usai ditangkap di wisma tempat dia membunuh korban di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (5/3/21). Korban dibunuh lantaran pelaku tidak terima dicampakkan setelah mereka berpacaran selama tujuh bulan.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan, AS ditangkap di salah satu kamar wisma tersebut usai dia menikam Ari. Mahasiswi asal Makassar itu menikam Ari dengan menggunakan pisau dapur yang dibawanya dari rumah. Awalnya, AS jengkel kepada Ari karena pria itu mencampakkannya dan ingin pisah darinya setelah menjalin hubungan sekitar 7 bulan.

AS sebelumnya selalu ingin menemui Ari. Namun pemuda yang dikenal lewat kontennya di Instagram dan YouTube itu selalu menghindar hingga pada Jumat dini hari AP sepakat untuk menemui AS. “Motifnya pelaku karena sudah berpacaran tujuh bulan dan satu bulan terakhir ini sudah sulit dihubungi,” ujar Supriady saat diwawancara di Mapolsek Panakkukang, Jumat sore.

Baca Juga:Pelaku Pembunuhan Istri Mantan Sekda Sebelum Kabur Ke  Medan Sempat Nginap di Hotel City Pematangsiantar

Supriady mengungkapkan bahwa demi menemui Ari, AS minta izin ke ayahnya dengan berkata ingin ke mini market untuk berbelanja. Setelah keluar dari rumah, keduanya bertemu di sekitar mini market di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang. Keduanya lalu ke salah satu wisma di Jalan Topaz Raya dan chek ini sekitar pukul 3 dini hari. Setelah beberapa jam di kamar yang berada di lantai 2, AS lalu menikam Ari. AS menikam Ari karena jengkel dengan sikap Ari yang menghindar setelah mereka berdua pacaran.

“Sebagian di wilayah dada (tusukan). Kalau (jumlah) tusukan ada puluhan sampai memang korban kehabisan darah pada saat minta tolong di resepsionis,” ujar Supriady.

Supriady menuturkan bahwa Ari sempat menuruni lantai satu usai ditikam AS dan meminta tolong kepada resepsionis. Dia sempat tumbang lalu bangkit dan kembali tumbang hingga kehabisan darah dan mengembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:Video Pengakuan Tersangka Pembunuhan Istri Mantan Sekda Pemko Siantar

Sebelumnya diberitakan, seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di salah satu wisma di Jalan Topaz, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (5/3/21) subuh. Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga sekitar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Namun, dia menyebut bahwa pria yang ditemukan tewas itu diduga dibunuh.(kompas/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: