31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Satu Pelaku Begal di Binjai Ditangkap, Satu Lagi DPO

Binjai, MISTAR.ID

Ada dua orang pelaku begal yang kerap kali beraksi di sekitaran Kota Binjai. Satu di antara kedua pelaku begal berhasil ditangkap personil Unit Reskrim Polsek Binjai Utara saat berada di depan rumah.

Menurut informasi Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, pelaku yang sudah berhasil ditangkap yaitu Dian Syahputra Lubis alias Dian (27), warga Dusun VIII Gang Teratai XII Desa Tandam Hilir I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

“Peristiwa begal ini terjadi di Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara, Selasa (24/5/22) sekira pukul 23.00 WIB,” kata Junaidi di Mapolres Binjai, Sabtu (28/5/22).

Baca Juga:Polsek Patumbak Tidak Ragu Tindak Tegas Pelaku Begal dan Geng Motor

Di mana, saat itu korban yang bernama Ndimas Tulus Sadewo (18) warga Jalan MT Haryono Lingkungan III Jati Karya Kecamatan Binjai Utara, sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 6002 RAD.

“Saat itu juga, kedua pelaku melakukan aksi begal dengan mengejar korban menggunakan sepeda motor metik. Di mana, kedua pelaku berboncengan sambil memegang sebuah celurit dan mengacungkan celurit kepada korban,” jelas Junaidi.

Baca Juga:Resahkan Warga, Dua Pelaku Begal Diringkus di Medan

Karena sudah merasa terancam, akhirnya korban melaporkan aksi begal kepada petugas kepolisian Polsek Binjai Utara. Korban mengalami kerugian sebesar Rp10 juta.

“Ia juga menambahkan, satu pelaku bernama Agung alias AG saat ini masih dalam proses pencarian pihak kepolisian. Sedangkan untuk pelaku yang sudah ditangkap bersama dengan barang bukti sepeda motor telah diamankan di Polsek Binjai Utara guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(rahmad/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: